Kekacauan blog pertama

Di Blog pertamankan udah diceritain tu awal mula dpt MOU jadi dalam isi MOU tersebut salah satunya yaitu membuat blog  saat mendengar blog saya tersentak terdiam karena belum pernah membuat blog sehingga saya berpikir sangat keras untuk mengakalnya, saat teman saya juga ingin membuat blog sama seperti saya dia menyarankan untuk bertanya ke Bapak Yohanes langsung agar rasa penasaran kami terpecahkan .

saat mencari Bapak Yohanes kami bertemu di toilet aku tau ini pertemuan yg tidak sopan dan tidak enak untuk di ceritakan saat Bapak Yohanes keluar kami sentak menemuinya dan bertanya tentang masalah yg di rasakan ,Bapak Yohanes menyarankan untuk ke ruangannya agar lebih enak .kami menceritakan semua keluh kesah yang kami alami ,pak Yohanes pun menanggapi semua keluhan dari pasiennya jadi untuk pertama yang harus di lakukan adalah  membuka alamat gmail yg telah di buat oleh kampus (kata pak Yohanes) ok kita lanjutin ke paragraf berikutnya biar enak di lihat ok.

Aku si pertama kali bingun emangnya ada ya alamat email yg telah di buat oleh kampus untuk saya ,ternyata eh ternyata emng saya yg gak tau apa2 jdi saya langsung meminta bantuan sama Bapak Yohanes untuk mengajari saya cara membuat blog yg bagus dan mantap jadi kan udah dapet ni emailnya langkah berikutnya kami di suruh masuk ke blog denagn email dri kampus, ternyata gak susah2 amat ya kalo bikin blog itu gimana cuma saya aja yang terlalu dipersulit lanjut lagi nya nah karena blog saya udah ada dan udah di setting sedemikian cantiknya, dan langsung deh saya bikin blognya , saya pun sangat menyukai apa pun yang saya tulis walaupun gak bagus tapi saya bisa mencoba hal yang baru dan menarik dri kesepakatan MOU teriakasih Pak Yohanes setiawan 🖒🖒.

Komentar

Postingan Populer