Hari senin dengan cerita baru

Di hari yg cerah tepatnya senin pagi saya mengikuti kuliah untuk pelajaran perancangan basis data dengan membahas tentang uts yg telah kami bahas sehari sebelum masuk kuliah  dan kami diberitahukan hasil uts kami, aku sangat bersyukur bahwa nilai saya tidak terlalu kecil dan juga tidak terlau besar,karena saya tau ini adalah kemampuan saya sandiri .

Karena nilai teman saya ada yang kecil dan ada yang besar setiap hari ku lihat semua kecil dan besar semuanya indah (baca sambil bernyanyi dengan not lihat kebunku). Jadi karena di antara teman sekelas ku ada yg mendapatkan nilai kecil maka selaku dosen pengajar yaitu Bapak Yohanes meringankan kepada mahasiswa yang mendapatkan nilai kecil tpi yg besar jangan sombong dulu bapak belum selesai ngomong (dibaca dengan lantang)hehe......becanda doang pak 😂
Jadi kita lanjutin lagi ya ceritanya ke paragraf berikutnya .

Kami mendapat kan tawaran MOU dari Bapak Yohanes agar nilai kami bisa di naikin sedikit sesuai niat kita masing ,banyak kesepakatan yang telah kami buat bersama pak Yohanes gak salah si,,? sampai 17 kesepakatan ada temen saya yg bilang sampai2 mengalahkan peraturan emaknya wow gak lucu si ya tapi saya ketawa juga biar dia seneng ,dia antara 17 kesepakatan tersebut salh satunya buat blog dan rekam minta maaf sama mak dan bapaknya terus dikirim ke Pak yohanes saya si enggak dapt yg direkam gitu karena nilai saya kan alhamdulillah lumayan pengennya sombong tpi gak dibolehin sama pak Yohanes jadi entar aja sombongnya pas kalo nilai khirnya udah dapet besar atau A itu baru bisa sombong eak mantap kan .

Jadi kami semua sudah sepakat untuk mengikuti semua peraturan yg telah kami sepakat .ok sampai disini dulunya lanjutin ke judul berikutnya ❤❤




www.atmaluhur.ac.id

Komentar

Postingan Populer